Cara Mendapatkan Domain .XYZ Gratis Tanpa Bayar Terbaru Desember 2015

Yoo, Jumpa lagee sama ane...
Kali ini ane bakal kasih tau cara mendapatkan domaen .XYZ 1Tahun Gratis ,Tapi pass post sebelumnya ane juga pernah share "Cara mendapatkan domaen .MY.ID" Yaa, Domaen yang .MY.ID adalah domaen asle indonesia.. Tetapi sekarang sudah VALID caranya, jadinya ane share cara domaen .XYZ aje..

Langsung Cekidot aje...


Langkah Pertama Agan silahkan masuk ke Website SINI terlebih dahulu..

Lalu setelah agan mengklick LINK website yang di atas silahkan SCROL kebawah sampai kebagian seperti SS di bawah ini...
Jika sudah ketemu seperti gambar yang di atas, lalu isikan Nama Domain agan di kotak yang di sediakan oleh website penyedia domaen .XYZ ..
Jika agan sudah selesai mengisinya Silahkan Klick "Cek Domain" ,Dan harap tunggu Sebentar...
Lalu jika domaen agan" tersedia nanti akan muncul seperti gambar di bawah ini ...


Jika Sudah mirip seperti gambar di atas silahkan Klick "Tambah Ke Cart" ,Lalu klick "Selanjutnya"..
Dan jika domain yang agan tulis / domain yg agan inginkan tadi tidak tersedia atau sudah dipakai oleh orang lain maka otomatis akan muncul pesan seperti gambar di bawah ini ..


Lalu setelah agan-agan klick "Selanjutnya" Nanti akan dialihkan ke Rincian Order / Rincian Pemesanan, Jika sudah masuk ke website berikut agan langsung saja klick "Selanjutnya" ,Silahkan lihat Gambar dibawah ini ,dan tunggu beberapa saat dikarnakan agan akan dialihkan ke halaman selanjutnya..
Jika agan sudah di halaman selanjutnya, agan akan di kasih 2Page Pendaftaran dan Login Account...
jika agan-agan sudah punya akun silahkan login dengan akun yang agan punya, lalu jika agan-agan belum mempunyai account silahkan klick "Selanjutnya" dibagian Pengguna baru lalu agan-agan di alihkan ke halaman pendaftaran pengguna baru ...

Jika agan-agan sudah sampai ke bagian halam pendaftaran silahkan diisi INFORMASI yang sudah di sediakan oleh pemilik website seperti gambar dibawah ini ..
dan jika agan-agan sudah selesai mengisi semua INFORMASI yang diminta oleh penyedia website Silahkan Klick kotak kecil di sebelah kiri "Saya setuju dengan ketentuan dan persyaratan" lalu klick "Proses Checkout".. silahkan lihat gambar di bawah ini ..Dan selamat domain yang agan inginkan sudah berhasil , tetapi domain yang agan sudah dapatkan tidak langsung aktif alias aktif setelah 12-24jam setelah memesan di halan website tersebut ..

Jika berhasil akan ada INFO tentang "detail produk / layanan" pemesanan domain agan, silahkan lihat gambar di bbawah ini ..

Selamat domain agan selesai dibuat, dan tunggu seperti yang ane bilang berapa lamakah aktifnya ..
Jika kesulitan harap comment 1x24jam admin akan balas comment'an agan-agan satu persatu atau bisa juga lewat facebook ..

Edited POST !!
Bukti domain ane udah aktif ..



Terima kasih, Selamat mencoba  -GOOD LUCK-
SUMBER
Tag : Domain
0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Domain .XYZ Gratis Tanpa Bayar Terbaru Desember 2015"

Back To Top